Halaman

Sabtu, 17 September 2016

Buka exp level 50

Artikel ini saya buat karena banyaknya permintaan melalui email ke admin blog .
Untuk melanjutkan ke tingkat lvl 55 ketika kita semua mencapai tingkat 50 kami telah Mengikuti Quest Terbuka exp level 50. Pertama kali mengikuti quest ini saya mengalami kesulitan , oleh karena itu , untuk membantu para patriot yang akan mengikuti quest terbuka exp level 50. Saya akan memberikan karyawan tutorial tentang exp terbuka quest level 50 . Di sini saya akan memberitahu kiat terbuka level 50 saja saya menyertakan gambar monster , untuk mengikuti quest exp membuka setiap bangsa yang berbeda saya akan menjelaskan permintaan berikut : Baik. Untuk pertama
Patriot akan diminta untuk pergi untuk mempersiapkan Item penyembuh eter jika Anda dapat mencicipi sedikit banyak , karena monster di sini bertype agresif , ditambah bangsa lain kemungkinan kekerasan . Pergi ke ether dan menewaskan 50 Caliana Archer Jika Anda menginstal premi semua bisa Pertanian Hehehehe . Jenis disarankan Mob Prajurit ( menurut saya pribadi ) untuk Spiritualis ya 1 jika kedua yang kuat , menjadi massa Ranger ya ya tp saran saya 1 atau 2 , untuk spesialis seperti ranger .

Setelah selesai quest pertama Kemudian Patriot akan diminta untuk meninggalkan untuk Cualdron Volcano ( VC ) , di sini Anda akan diminta untuk membunuh dua monster , yaitu : Besar Kurr ( 30 ) Raksasa Baba ( 30 )



Di sini Anda harap berhati-hati di samping lokasi untuk mencari arena titik PVT , monster di sini juga termasuk jenis monster yang cukup agresif , ditambah juga menyerang agak sakit . Disarankan Anda meminta bantuan dari tingkat yang lebih tinggi , tetapi manfaat quest di sini Anda tidak perlu LH ( Hit terakhir ) karena termasuk Quest Partai . Berikutnya Anda diminta untuk meninggalkan Elan , Boy adalah ia monster folder paling berbahaya di folder ini typenya agresif dan didukung oleh darah besar . Ini Dimap Anda harus agak sabar, memberikan obat pot yang banyak untuk pergi melalui monster yang memiliki penggemar keterampilan seperti menjerat . Langsung ke mata liar , di sini Anda akan diminta untuk membunuh


Masih dalam mata liar Anda akan diminta untuk membunuh beberapa monster pengkhianat lebih seperti: NB: Di sini hanya pencarian Quest Pemberontak satunya partai pengecualian Devastator Anda harus Hit terakhir Quest Berikutnya Anda diminta untuk meninggalkan untuk liar gunung, ini Wuih persiapan seperti biasa barang penyembuh, obat ramuan, dan tentu saja, ditambah keadaan komputer yang baik serta keadaan koneksi yang aman. Karena hobi rakasa selain maen keroyok, ditambah juga keadaan folder yang kadang membuat komputer agak berat wakakak (Pengalaman Pribadi). Di sini Anda akan diminta untuk membunuh beberapa monster seperti Nah ini adalah tugas terakhir bahwa pencarian terbuka exp FIND JEWEL CUBE (Pake gaya ala Doraemon). Di sini Anda akan diminta untuk mengumpulkan Seal Of Blood, Seal Of Destruction, dan Seal Of Jiwa yang berasal dari JEWEL CUBE, masalahnya adalah lokasi acak adalah apa yang membuat Anda kesulitan mencarinya. Kadang-kadang Anda harus mengelilingi satu folder untuk mencari satu hal ini, ya bersiaplah untuk bersabar jika Anda ingin tahu saya baik-baik saja sampai gunung ini dikelilingi oleh hutan untuk menemukan hal-hal ini.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar