Halaman

Sabtu, 17 September 2016

FARMING ETHER

Farming ether dan spot ter-aman di map ether untuk 3 bangsa :

Farming ether agar lebih efektif dan cepat mendapatkan banyak mata uang ialah dengan membawa picker. Picker ini bertugas mengabil barang yang didapat dari membunuh calliana. Selain harga drop dari caliana ini cukup mahal , di caliana ini sering terdapat elemental high maupun low.
Untuk farming ether terutama caliana pasti kalian sudah paham, nah disini saya akan menjelaskan spot paling nyaman dan tidak terlalu rusuh untuk farming caliana.
Spot teraman untuk farming calliana di ether adalah spot di Tanah Jack. Kenapa dibilang paling aman ?
Karena spot farming di tanah jack posisi jauh dari jangkauan 3 bangsa, dan spot ini merupakan spot paling enak untuk farming, karena walaupun monster sedikit, tapi monster tidak lama respawn, bahkan picker belom abis pick monster sudah spown. karena itulah mengapa orang banyak yang nguasain Tanah Jack sampai main chaos ^_^ spot ini paling nikmat untuk para farmer khususnya warrior yang mempunya picker.
Spot agak aman di Ladang Lemon khusus cora, karena pada spot ini caliana respawn tidak terlalu dekat, jadi hanya bisa mebunuh 1 caliana, ataupun passer beta. Tapi jika farming santai disini tempatnya karena disni aman dan kalau tidak premi memperlambat mendapatkan mata uang, karena drop nya dikit, jadi harus premium service kecuali kalau haru sabtu event drop + pt ^_^
Farming lures, nah farming sini agak sulit kalau sedang keadaan rusuh, maka farming di lures harus menggunakan equip yang memadai, tapi ada juga spot aman lures, yaitu dekat kapal dan diujung lures, spot kapal aman karena kalau ada yang rusuh tinggal bug di kapal lalu lari lari dibalik kapal hingga yang rusuh bosen ^_^ , spot pojok mungkin dibilang aman karena orang belum tentu mengunjungi spot tersebut karena jauh ataupun malas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar