Halaman

Sabtu, 17 September 2016

Farming lvl 30-40

Untuk farming level 30 - 40 di All Race itu mudah yaitu :

    1. Farming Anabola cyst ACE yang terletak di Lembah Kematian di armory - 213, Cora di Pantai Crimson, Istana Haram, Bellato di Solus ataupun Anacade, farm disini simple,  dan monsternya juga mudah dibunuh, kenapa level 30 - 40 di anabola cyst ? Jawabannya sangat mudah, yaitu selain aman di monster Anabola Cyst juga terdapat banyak armor dan senjata level 40 intens maupun polos. Selain itu, ada siar blidend yang bisa dijual di lelang dengan harga sama dengan gli dan digunakan untuk membuat senjata injure, intens, sekaligus untuk naikan PT Produksi untuk job special.
    2. Farming Brutal Ace  yang terletak di hanggar udara Armory - 117 dan di Ger. Snatcher di Armory - 213, Cora di Pantai Crimson, Istana Haram dan di Kuil, Istana Numerus, Bellato di Benteng Solus ataupun di Benteng Anacade, farming brutal tidak jauh beda dengan farming anabola, karena Drop dari Brutal dan Anabola ini sama, tetapi saya menyarankan untuk yang tidak menggunakan Premium Service untuk farming Anabola cyst Ace karena Drop lebih banyak daripada Brutal.
    3. Farming Hobo dan Passer di Term. Lockout atau di Kar. Graveyard di Ether, Cora di Term Cora mendekati Ladang Lemon atau Kar. Graveyard, Bellato di Bells Repairs ataupun Term. Lockout, ya banyak yang farming disini karena drop sangat menarik sekali dan pastinya aman. Drop normal sama seperti Brutal dan Anabola, tetapi ada yang lebih menarik farming Hobo dan Passer, karena farming pada monster ini terdapat equip intens ataupun polos level 45, dan yang paling menariknya adalah dari monster ini sering sekali drop Elemental 3 bangsa dari low hingga high.
    4. Dari ke-3 cara farming diatas lebih efektif menggunakan job Specialis karena tidak menghabiskan banyak waktu untuk membunuh monsternya. Tetapi semua job juga bisa farming pada monster ini karena tidak terlalu sakit ketika monster ini menyerang. Mungkin ini memang farming yang lama karena drop tidak terlalu mahal, tetapi untuk yang mempunyai equip minim disini farming yang tepat sambil leveling ^_^. Untuk posisi map bagi yang tidak tahu bisa dilihat dari gambar yang saya post.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar